zat besi phosphoricum

Seperti yang telah disebutkan di artikel lain, endometriosis tumbuh di tempat lain selain endometrium juga bereaksi terhadap sinyal hormonal dari siklus haid bulanan dengan membangun jaringan, melanggar itu, dan menghilangkan melalui periode menstruasi. Seperti kita ketahui garam sel kimia memainkan peran yang sangat penting dalam pengobatan homeopati dalam mengobati beberapa jenis penyakit. Pada artikel ini, kita akan membahas bagaimana zat besi phosphoricum (Iron sulfat, Fe (PO4) 2) membantu untuk mengobati endometriosis.

.

I. Definisi
zat besi phosphoricum, juga dikenal sebagai besi sulfat, ia memiliki struktur kimia Fe (PO4) 2). Ini telah digunakan dalam medcime homeopati dalam mengobati anemia dan aliran menstruasi berat.

II. Bagaimana zat besi phosphoricum (Iron sulfat, Fe (PO4) 2) efek endometriosis
1. Anenmia
Wanita dengan endometriosis dengan aliran menstruasi berat cenderung memiliki tingkat rendah sel darah merah yang disebabkan oleh ketidakmampuan tubuh untuk memproduksi sel darah yang cukup untuk menggantikan hilangnya orang-orang saat menstruasi, phosphoricum zat besi mengandung jumlah tinggi zat besi yang dapat membantu untuk memperbaiki masalah itu.

2. Peradangan
Dengan meningkatkan aliran darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke sel-sel dalam sistem kekebalan tubuh, phosphoricum zat besi membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dalam membentuk implan endometrium dan adhesi sebagai akibat peradangan.

3. Mengurangi kram menstruasi
Dengan memperkuat pukulan darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke organ hati, membantu hati dalam mengatur produksi hormon prostaglandin yang dihasilkan dalam mengurangi kram menstruasi endometrium.

4. Mengurangi aliran darah berat
Dengan meningkatkan pembuluh darah dan kapiler dinding, hal ini membantu untuk mengurangi melanggar off kapiler perut sehingga mengurangi darah periode saat menstruasi.

5. Sistem saraf
Karena membantu untuk meningkatkan aliran pukulan ke sistem saraf, membantu untuk menguatkan sel-sel saraf dengan meningkatkan kadar oksigen dan nutrisi yang mengurangi gejala endometriosis selama siklus menstruasi seperti kecemasan, kelelahan, kelelahan, pusing, dll

Komentar

Pos populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Paling Lengkap | Pendahuluan Untuk Lift Sepatu

7 Rahasia Dari Orang Terkaya di Babel

Teknik Manajemen Kelas