Urutkan dan Kategorikan Pertama - Ekspedisi Pengiriman Barang Paling Tepat

Sebagai sebuah keluarga mengumpulkan "barang," barang-barang itu cenderung dikumpulkan di satu atau dua tempat di sekitar rumah. Banyak barang keluarga, peralatan, dan kotak barang-barang kecil menemukan ekspedisi pengiriman barang jalan mereka ke garasi, yang tersisa di sana dengan cara yang tidak terorganisir selama bertahun-tahun. Ada cara yang lebih baik untuk memanfaatkan ruang garasi yang tidak ditempati oleh mobil, namun banyak pemilik rumah menghindari mengorganisir sebuah garasi karena mereka melihatnya sebagai tugas yang terlalu sulit.

ekspedisi pengiriman

Ekspedisi Pengiriman Barang Paling Tepat 

Meskipun tidak ada cara untuk benar-benar menghindari waktu dan usaha yang mungkin diperlukan untuk mengatur bertahun-tahun kekacauan, beberapa langkah sederhana dapat mengarah ke tempat tertentu untuk item yang masih dapat tersedia untuk digunakan setiap hari.  Urutkan item garasi Anda - Organisasi diawali dengan penyortiran dan pengkategorian namun ada langkah dalam proses garasi yang datang lebih dulu. Pemilik rumah dan anggota keluarga harus terlebih dahulu mengosongkan ekspedisi pengiriman barang  garasi. Baru setelah itu bisa pengurutan dan pengorganisasian dimulai. Beberapa kategori utama akan sangat membantu (alat, barang olahraga, barang rumah tangga, kebun dan perlengkapan taman dll. Salah satu manfaat mengosongkan garasi selama proses pengorganisasian adalah barang yang salah letak akan ditemukan dan dapat dikembalikan ke tempat yang benar di Rumah Jika ada beberapa barang yang lebih baik disimpan dan diakses di ruang bawah tanah, sisihkan juga. Pemilik rumah menemukan barang-barang yang lebih tua dan tidak diinginkan yang dapat didaur ulang, disumbangkan untuk amal atau, sebagai upaya terakhir, dibuang.

 Item dan peralatan musiman terpisah - Cukup mudah untuk memasang rak atau tempat lain untuk peralatan pemeliharaan gantung. Ini berfungsi untuk ekspedisi pengiriman barang  menjaga peralatan dan peralatan tetap ada sampai dibutuhkan. Mengelompokkan alat dan perlengkapan musim yang terkait bersama membantu juga - blower salju, sekop, kereta luncur dll yang terpisah dari item musim panas. Sebuah kabinet dapat ditunjuk untuk barang-barang yang "di luar musim". Ketika waktu itu tiba, alat, perlengkapan dan barang olahraga dapat diputar keluar dari kabinet dan masuk ke rak atau tempat penyimpanan yang terpapar.

 Rak dan lemari tambahan - Membersihkan dan mengorganisir garasi dengan menggunakan ruang dan rak yang tersedia cukup merupakan perbaikan bagi banyak pemilik rumah. Tapi yang lain memilih untuk menambahkan lemari penyimpanan atau rak untuk mengatur harta milik mereka lebih jauh. Penyelenggara garasi dari berbagai jenis bisa dibeli di toko perangkat keras dan perbaikan rumah. Beberapa perusahaan ekspedisi pengiriman barang  memproduksi rak, rak, dan kabinet yang siap pakai. Sebenarnya, penyelenggara garasi menjadi sangat populer dan industri ini berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Perusahaan telah menciptakan barang-barang pengorganisasian garasi khusus yang membuat barang-barang itu tidak terjangkau namun dapat diakses.

 Buat area kerja yang efisien - Banyak garasi kekurangan meja kerja atau meja kerja yang padat, sehingga banyak pemilik rumah memilih untuk memasangnya saat pengorganisasian garasi. Beberapa bahkan menambahkan alat peti atau kotak peralatan, ekspedisi pengiriman barang  bersama dengan pegboard untuk menggantung barang kecil yang sering digunakan.

 Relokasi tempat sampah dan tempat sampah daur ulang - Agar proses pengorganisasian lebih efisien, dan untuk mempersiapkan masa depan, mungkin bijaksana untuk mencari tempat sampah dan tempat sampah daur ulang di dekat pintu garasi. Ini akan membantu pembuangan item selama pembersihan dan pengorganisasian dan juga akan membuat wadah sampah / daur ulang lebih mudah diakses untuk ekspedisi pengiriman barang  penggunaan masa depan. Investasikan sedikit waktu di bengkel garasi dan beberapa dolar di pengelola garasi membuat garasi menjadi bagian rumah keluarga yang lebih efisien.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

zat besi phosphoricum

Cargo Murah Jakarta - Gamefly Menawarkan Pilihan Fleksibel untuk Meningkatkan Pengalaman Gaming Video

Blazer Pria Murah Paling Lengkap | Pendahuluan Untuk Lift Sepatu