Mendapatkan Perawatan Untuk Jaw Joint Disorder

Juga dikenal sebagai sendi temporomandibular (TMJ), gangguan otot rahang, adalah kategori dari kondisi yang menyakitkan yang mempengaruhi sendi rahang dan otot-otot mengendalikan gerakan rahang Anda. Meskipun cedera memainkan peran yang cukup besar dalam sejumlah masalah TMJ, untuk banyak orang, gejala muncul untuk memulai tanpa alasan yang jelas.



Kabar baik adalah bahwa untuk mayoritas, mengalami sakit di daerah tertentu bukan merupakan indikasi dari masalah gigi yang serius yang mendasarinya. Secara umum, ketidaknyamanan jarang terjadi dan hanya bersifat sementara, akan pergi dengan ringan atau tanpa pengobatan sama sekali.

Gejala Dari Jaw Gangguan Otot

Sever atau nyeri tumpul di daerah sendi rahang. Biasanya, rasa sakit terletak hanya di depan telinga Anda, dan itu bisa menyebar ke telinga sendiri, pipi, dan candi Anda.

gerakan rahang Anda mungkin dibatasi. Ada juga bisa menjadi beberapa sensasi rahang perasaan Anda terjebak atau perasaan ketat umum di sekitar area rahang. Rahang penguncian sangat jarang, tapi bisa terjadi.

Klik atau suara kadang-kadang terdengar berasal dari sendi rahang ketika Anda memindahkan rahang Anda atau mengunyah. Namun, suara-suara tersebut bisa menjadi normal, mereka hanya menjadi relevan jika Anda punya gejala lain seperti nyeri atau gerakan rahang berkurang.

Karena fakta bahwa telinga Anda terletak sangat dekat dengan sendi rahang, Anda bisa mendapatkan beberapa gejala telinga seperti kepekaan terhadap suara, suara di telinga, atau bahkan pusing.

Pilihan pengobatan

The US National Institute of Gigi dan Craniofacial Research (NIDCR) disponsori ilmuwan masih mencari jawaban atas apa yang sebenarnya menyebabkan ini gangguan sendi dan bagaimana mereka terbaik mereka bisa diobati. Namun demikian, profesional gigi dan orthodontists asosiasi merekomendasikan beberapa pendekatan untuk berurusan dengan gangguan ini.

1. Obat

Umum over-the-counter obat penghilang rasa sakit bisa membantu. Jika Anda merasa bahwa hal ini tidak memadai, relaksan otot dapat memberikan Anda menambahkan nyeri.

2. Fisioterapi

Sejumlah pengobatan fisioterapi, seperti latihan rahang lembut dan USG juga dapat membantu.

3. splints atau Pengawal Bite

Ini kadang-kadang telah disarankan, meskipun tidak ada bukti ilmiah dari manfaat medis mereka. Namun, beberapa pasien menemukan mereka secara fisik berguna. Mereka akan menutupi gigi Anda di malam hari untuk mengurangi mengepalkan rahang.

4. Suntikan Atau Bedah

Jika gejala adalah sebagai akibat dari peradangan sendi, injeksi steroid dapat membantu dalam mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan.

Sejumlah operasi bedah dapat dilakukan meskipun untuk jumlah yang sangat kecil pasien. Ini harus namun hanya dilakukan oleh dokter gigi yang disetujui oleh Dewan Gigi Australia (DBA) dan Dewan Gigi Australia (ADC).

Sebagian besar orang tidak akan membutuhkan operasi atau suntikan dan dengan perawatan sederhana akan lebih baik. Akademi situs Australia dan Selandia Baru Prosthodontists teratur memberikan update tentang perkembangan terbaru dalam pengobatan TMJ.

Apa lagi yang bisa Anda Lakukan?

Anda dapat beristirahat sendi rahang Anda dengan makan makanan yang tidak memerlukan terlalu banyak mengunyah dan juga dengan menghindari mengunyah permen karet. Selain itu, mencoba dan menghindari membuka mulut sangat lebar seperti saat bernyanyi atau saat menguap. memijat biasa lembut dari otot-otot rahang dapat membantu. Kadang-kadang, penggunaan kompres es dapat mengurangi rasa sakit.

Tinggal jauh dari perawatan gigi yang menyebabkan modifikasi tetap di rahang atau gigitan Anda. Perawatan tersebut dapat mencakup jembatan dan bekerja mahkota, dan jenis-jenis orthodonsi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Paling Lengkap | Pendahuluan Untuk Lift Sepatu

7 Rahasia Dari Orang Terkaya di Babel

Teknik Manajemen Kelas