7 Rahasia Dari Orang Terkaya di Babel

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana Anda pergi tentang membangun kekayaan? Nah, itu & rsquo; s sebenarnya tidak rumit sama sekali. Yang dibutuhkan adalah beberapa langkah sederhana dan Anda juga dapat mulai membangun kekayaan dengan cepat. Buku & ldquo; Orang Terkaya di Babel & rdquo; oleh George S. Clason, ditulis dalam 192Os, merupakan sumber yang sangat baik tips membangun kekayaan suara. Jika Anda mengikuti langkah-langkah dalam Bab 3, "7 Cures untuk Purse Ramping", Anda & rsquo; akan belajar langkah-langkah penting pertama dalam strategi membangun kekayaan. Berikut ini adalah interpretasi modern dari prinsip-prinsip ini mendasar 'membangun kekayaan'.



Langkah 1: Mulai Menyimpan Sekarang
Hanya menghabiskan 9 dari setiap 10 dolar yang diterima. Dengan menyimpan sepersepuluh, saldo bank Anda akan mulai meningkat, utang Anda akan mengurangi dan Anda akan membangun basis modal untuk investasi berharga di masa depan. Pastikan Anda secara otomatis menyimpan 10% dari penghasilan Anda setiap bulan. Anda dapat melakukan ini dengan perintah berdiri dengan bank Anda. Hal ini seperti membayar diri Anda terlebih dahulu sebelum Anda bahkan membayar semua pengeluaran Anda. I & rsquo; ve mendengar mengatakan berulang kali bahwa & ldquo; menjadi kaya bukan tentang membuat uang, & rsquo; s tentang menjaga uang & rdquo ;. Ini adalah langkah pertama yang penting dalam perjalanan Anda untuk membangun kekayaan.

Langkah 2: Kontrol Pengeluaran Anda
Anggaran Anda biaya. Tidak peduli berapa banyak uang yang anda peroleh setiap bulan, pastikan Anda memiliki cukup uang untuk membayar kebutuhan Anda - makanan, tempat tinggal, pakaian dll Bahkan sudah orang kaya punya masalah mematuhi prinsip ini dan kadang-kadang dapat berakhir pecah sebagai hasilnya. Jadi, hanya memuaskan keinginan non-esensial Anda jika Anda dapat melakukannya tanpa menghabiskan lebih dari sembilan persepuluh penghasilan Anda. membangun kekayaan membutuhkan disiplin dan pengendalian diri. Anda harus terus menyimpan sepersepuluh dari apa yang Anda bawa tidak peduli apa. Ini adalah kunci untuk membangun beberapa modal yang kemudian dapat digunakan untuk berinvestasi.

Langkah 3: Membuat Uang Anda Multiply Disimpan
Saat Anda mulai untuk membangun tabungan Anda, menginvestasikan uang yang sehingga membuat lebih banyak uang untuk Anda. Menempatkan setiap dolar untuk bekerja. Jangan biarkan tabungan Anda duduk tertidur di rekening bank (kecuali jika tingkat bunga yang sangat tinggi rekening tabungan!). Lebih buruk lagi, jangan tinggalkan di bawah kasur Anda depresiasi nilai! Untuk membangun kekayaan itu tidak cukup hanya untuk menghemat uang. Anda harus menempatkan uang Anda disimpan untuk bekerja. Carilah investasi peluang yang memberikan pengembalian yang lebih tinggi pada uang Anda daripada setidaknya tingkat inflasi. Sekarang uang mulai bekerja untuk Anda daripada Anda bekerja untuk uang.

Langkah 4: Jagalah Uang Anda dari Rugi
Jagalah uang Anda dari potensi kerugian dengan berinvestasi hanya dalam hal-hal di mana kepala sekolah aman dan di mana Anda bisa mendapatkan setidaknya pulang adil. Mencari saran dari orang-orang yang berpengalaman dalam penanganan menguntungkan uang dan waspada terhadap teman-teman dan kerabat berikut ke disebut peluang investasi. Mendidik diri sendiri dan penelitian investasi Anda secara menyeluruh sebelum berpisah dengan susah payah uang Anda. Aturan pertama membuat uang tidak pernah kehilangan itu!

Langkah 5: Pemilik Rumah Sendiri
Anda harus memiliki rumah sendiri daripada menyewa dan menyerahkan uang ke pemilik. Ini masuk akal asalkan pembayaran ke bank lebih atau kurang sesuai dengan sewa Anda akan diberikan pemilik. Selain itu, memiliki rumah Anda sendiri adalah baik untuk rasa bangga dan berpotensi membesarkan sebuah keluarga. Jadi memiliki rumah Anda sendiri dapat memperkaya hidup Anda pada berbagai tingkatan.

Langkah 6: Pastikan Penghasilan Masa Depan
Suatu hari pendapatan yang diperoleh saat ini akan berhenti! Oleh karena itu, Anda harus menciptakan kekayaan bagi masa depan Anda. Anda harus, ketika Anda masih muda dan memiliki kemampuan untuk mendapatkan, membuat persiapan untuk pendapatan sesuai bila Anda lebih tua dan mungkin pensiun sehingga Anda dapat menyediakan kebutuhan Anda sendiri sementara semakin tua dan keluarga Anda pada Anda lewat. Berkontribusi untuk pensiun (atau 401 (k) rencana) dan investasi di properti adalah jangka panjang strategi penciptaan kekayaan besar.

Langkah 7: Meningkatkan Kemampuan Anda untuk Dapatkan
Anda dapat meningkatkan kemampuan Anda untuk mendapatkan dengan mengambil lebih tertarik pada pekerjaan Anda, memiliki lebih konsentrasi pada tugas dan lebih ketekunan dalam usaha Anda. Membayar utang turun cepat dan mengurus keluarga dan teman-teman juga penting dan akan meningkatkan kemampuan Anda untuk mendapatkan uang. Pada dasarnya, bijaksana kita menjadi, semakin kita bisa mendapatkan. Menjadi lebih bijaksana dan lebih terampil menimbulkan rasa ingin diri yang pada akhirnya akan menumbuhkan kekayaan yang lebih besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

zat besi phosphoricum

Cargo Murah Jakarta - Gamefly Menawarkan Pilihan Fleksibel untuk Meningkatkan Pengalaman Gaming Video

Blazer Pria Murah Paling Lengkap | Pendahuluan Untuk Lift Sepatu